Wednesday 17 August 2011

Sahabat

"Sahabat adalah keluarga yang kita pilih" -Catatan Harian Si Boy

Ada benernya. Selama ini aku punya sahabat yang udah kayak keluarga sendiri. There's them in me :) Kayak Esty sam Desy, aku ngerasa nyaman aja gitu sama mereka *duile nyaman. Udah kayak sodara sendiri. Semuanya di cablakin hahaha pokoknya sesuatu banget yaaah ;;)

@estybadawijaya, @desyaawn, @salsyahira

Terus Nadia, secara waktu SMP tiap hari sama dia mulu dari pagi sampe sore kadang nyampe malem, ngga sungkan curhat tentang cerita apaaaaa aja yang ngga bisa di ceritain ke orang lain. Dan tanpa dia cerita dengan jelas pun aku udah ngerti maksudnya. We have own dictionary *LOL
with @Astarinadia

Ryan Hidayat atau nama terkenal Bryan Sickzz hahahaahaha =D He's my borther from another parent. I called him BFAP (re: bifap). Sharing sharing dan sharing. Cerita banyaaaaak banget curhat banyaaaak banget becandaan seriiiiing banget. Aku ngga sendiri manggil Ryan BFAP, esty juga manggil gitu. Kita bertiga :)



Folks Team, my basketball team. Emang sih aku ngga pernah curhat-curhatan sama mereka paling cuma becandaan sama main. Bur Folks in me. Saat di lapangan itu kayak ada connection yang ngga bisa di ungkapin pake kata-kata *cadaaaaasssss! wkwk* (serius!) And folks more than just a team. Aku berapa kali hampir jauh dari Folks tapi ngga tau kenapa pasti balik lagi.
Add caption

And then Too Baggy! A powerpoptechno band from Balikpapan *promosi* Oh gosh, i love them! Harbi, Dimas, Hanan, Vian, Faris, Ube, Angga, Aly, sama Memey. Kita harus kompak supaya Too Baggy sukses (˘▽˘)ง  



And new one, AGJ.  Haha ayoo apaan AGJ. Vu, Anis, Mba Neng, dan Ninid itu temen senasib seperantauan. Kita sama-sama punya satu penyakit yaitu homesick. Seperti kata Vu, insyallah ngga ada penyakit yang ngga ada obatnya. Ngumpul sama AGJ ini salah satu obatnya :)
Dari semua personil (band kali ya --') aku paling deket sama Shovuro. Secara udah lama kenal dan yang lainnya ya baru kenal disini. Dulu aku pernah sms Vu sambil nangis, aku inget banget itu waktu di sekolah sama di rumah nenek. Dan saat itu dia bilang, "Ambil air wudhu sana terus sholat biar tenang." bsss... kayak tongkat panas di masukin ke air. Daleeeeem. Saat itu rasanya Allah ngasih pencerahan lewat Vu di tengah tekanan batin yang aku rasain *maaf lebay* It means to me, thank you :') Kalau Anis, Mba Neng, sama Ninid baru kenal tapi cepet akrab :)



Oh ya, Leonita Agustine. Aku udah temenan dariiiiii SD. Wuiiihh ngga ada matinya. Sekarang dia kuliah di Universitas Indonesia. Iya, dia emang pinter banget :D Fotonya lupa taronya dimana --'

Yang terakhir dua cewek bawel Arieny sama Ravika. Males ah cerita tentang mereka ahahahaha ngga usah di kasih liat juga fotonya :p

Sekarang udah mulai kuliah. Apa bakal ada orang terdekat baru? Atau orang terdekat lama ngga ada matinya? *jengjengjengjeng* We'll see B-) Tapiiiiiiiiiiiiii..... i hope the old best friends still around me, don't take them away from me God, coz' i madly love them :")

XOXO ♥♡

No comments:

Post a Comment