Tuesday 11 October 2011

Review Letters To Juliet

Well, film yang di bintangi Amanda Seyfried ini berhasil menghipnotis aku dan buat aku terus-menerus ngebayangin, how romantic (ʃƪ´⌣`) Iya aku tau ini film tahun kemarin tapi aku baru nonton kemarin. Ngga tau ya mungkin emang belum takdirnya aku buat nonton film ini. Soalnya tahun lalu pas udah ada di XXI aku ngga nonton karena you know lah mama ngga suka nonton film drama. Terus aku dapet film ini dari laptopnya si pacar sekitar 2 minggu lalu. Ngga aku tonton-tonton baru kemarin di tonton -___-

Jadi, si Amanda yang berperan sebagai Sophie, seorang fact checker yang bermimpi menjadi penulis, punya pacar namanya Victor. Bukan sekedar pacar ding, tapi fiancee. Victor adalah seorang koki dan doi bener-bener jatuh cinta sama profesinya. He forget anything kalau udah lagi nyobain makanan atau masak termasuk lupain Shophie. Nah, karena Victor mau buka restoran sendiri di New York, mereka liburan ke Verona, Italy. Kan itu kota romantis ya, soalnya kota itu asal muasal cerita Romeo and Juliet gitu. Tapi ngga taunya disana Victor sibuk sendiri. Di mulailah petualangan Sophie disana. Dia cari kesibukan sendiri juga. Di petualangannya dia ketemu cowok baru bernama Charlie yang menyebalkan. Bersama Charlie, dia membantu neneknya Charlie, Claire, menemukan cinta sejatinya yang sudah 50 tahun lalu !

Yah pokoknya gitu lah haha :D visit this site for more story letterstojuliet-movie.com/TembolokTapi kalo mau lebih lengkapnya ya tonton filmnya lah haha






Aku suka romantis. Dan film ini sangat-sangat romantis. Yang namanya cinta itu emang ngga pernah bohong. Cinta itu berasa, penuh warna, kalo flat aja berarti bukan cinta. Ya kayak Sophie waktu sama Victor. Emang baik-baik aja hubungannya, tapi hambar. Cinta itu ngabisin waktu sama-sama sesibuk apapun itu. Beda kan liat Sophie sama Charlie. Lebih ada sparklingnya gitu. Recommended buat kamu-kamu yang suka keromantisan dan percaya akan adanya "True Love".

No comments:

Post a Comment