Tuesday 17 April 2012

Happy Birthday Papa


Papa tetaplah Papa aku yang aku sayangin dan banggain walaupun aku ngga pernah sampein langsung ke beliau. Semua yang aku punya, sampai baju yang aku pake sekarang ini pun, dari Allah melalui kerja keras Papa. Bukan kerja keras aku. Maaf, Pap, aku bukan anak yang baik mungkin. Bahkan pernah benci sama Papa. Tapi percaya deh, aku sangat-sangat sayang sama Papa.

Well, tepat tanggal 15 April 2012 kemarin, Papaku ulang tahun. Aku inget, sekitar tahun 2008 atau 2009, entahlah aku lupa tepatnya kapan, aku pernah sama sekali ngga ada ngucapin. Tapi, sekarang, aku ngga membiarkan hal seperti itu terjadi lagi. Tahun ini aku ngasih surprised ke Papa. Semur-umur, aku ngga pernah ngasih surprised kayak gini ke beliau. Alhamdulillah beliau seneng. Harusnya kue dan bunganya itu dianter ke kantor sama Evi dan Esty. Tapi ternyata Papa lagi ambil cuti. Parahnya aku ngga tau. Akhirnya aku minta tolong Juni, sepupuku, untuk nganter kue dan bunganya ke rumah. Tapi ternyata (lagi), orang rumah lagi pada keluar. Wah wah wah.... tapi akhirnya bunga dan kuenya sampai juga ke tangan Papa. Kue dan bunga cuma hal kecil, tapi aku harap Papa tau betapa sayangnya aku sama Papa sekalipun aku lagi jauh dari Papa.

Happy birthday, Pap. Ciee 40 tahun, udah tua ya hehe. Semoga Papa panjang umur, sehat selalu, dikasih rejeki yang banyak dari Allah, lancar kerjaannya, bisa naik haji suatu saat nanti, sejahtera selalu, dan semoga selalu dalam lindungan Allah SWT. Amin. Me love you, Pap. Love you so much :')

No comments:

Post a Comment