Monday 16 April 2012

Vidi Aldiano On Concert


Boleh histeris dulu ngga? Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa Vidiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii ganteng pisan aaaaaaaaaaa hahahahaha :D :p

Last saturday night kemaren nonton GMAC Concert 2012 bareng Wullies di Grand Pacific Hall Jogja. Tau dong guest starnya siapa? yup, Vidi Aldiano! hahaha. Alhamdulillah Ya Allah cuci mata banget liat Vidi itu haha. Aku udah dapet kwitansi tiketnya sekitar H-35 gitu. Pertama kali taunya dari Leni. Lusanya aku langsusng cus ke ticket box nya di Kalimilk.Makasih ya, Mama, udah mau beliin tiketnya hihi. Awalnya aku bingung mau nonton sama siapa. Setelah nyepik *apaan bahasanya* Rully, akhirnya dia mau nemenin nonton.

Jam 7 lewat aku udah disana. Ketemu Kak Eci dan semua Vidies Jogja dan Jateng. Senengnya. Tapi udah hampir jam 8, belum juga open gate. Sampai setengah 9, baru deh open gate. Rrrrrr ngaret satu setengah jam, parah banget dah. Namanya konser pasti ada band pembuka. Agak bete sih band pembukanya lama banget nyanyinya. Sampai akhirnya, suara Vidi kedengeran dan itu aaaaaaaaaaaaaaaaaa bikin melting! I'm soooooo excited. Aku udah pernah ketemu langsung sama Vidi tapi belum pernah liat dia nyanyi kayak gini. Ya Allah, suaranyaaaa mukanyaaaa aaaaaa hahahaha melting sumpah melting.

Pertama Vidi nyanyi lagu 'Datang Dan Kembali'. Terus Cemburu Menguras Hati, Lagu Kita, Cinta Jangan Kau Pergi, Lupakan Mantan, medley lagu-lagu Sheila On 7, lagunya Slank, lagunya Kla Project juga, duet sama Afgan nyanyi lagu Jogja-nya Katon Bagaskara, dan yang terakhir Gadis Genit :D

Guest starnya ngga cuma Vidi, ada Afgan juga. Tapi aku ngga akan cerita tentang Afgan. Afgan juga keren dan ganteng tapi dia ngga bisa ngedapetin perhatianku seperti Vidi Aldiano hahaha. Pokoknya i'm so grateful and lucky bisa nonton Vidi kemaren. Sayang, aku ngga bisa ikut meet and greet jam 10 besoknya. Aku lagi ESQ. Aku tau kok, Allah udah ngasih yang terbaik meskipun ngga bisa ketemu Vidi :)

Makasih ,Uda, udah mau nemenin nonton. Aku tau Uda kurang suka nonton Vidi, tapi tetep mau nemenin aku. Makasih ya *smooch*. Makasih juga Kak Dania udah mau bukain pintu kost hehe. Malam minggu kemaren mungkin malam minggu terbaik keduaku setelah ulang tahunku kemaren yang juga pas malam minggu :D


No comments:

Post a Comment