Wednesday 14 November 2012

Galau

Lately berpikir untuk meninggalkan basket. Dibilang jenuh juga ngga. Galau kali ya lebih tepatnya. Aku terpaksa harus mengorbankan basket demi kuliah dan sesuatu yang belum juga aku laksanain. Sekali udah ninggalin basket, cuma satu team doang yang ditinggalin, udah kayak gak sanggup liat teamku tanding di LIMA *lebay* Aku bisa bagi waktu latian sama kuliah, tapi gak bisa fokus kuliahnya. Aku ngerasa kayak fokus di basket dan kegiatan selingannya kuliah. Harusnya kan fokus kuliah, selingannya basket. Bzzz.

Sometimes ngerasa pilihanku ninggalin basket secara bertahap ini bener. Tapi kalo udah liat temen sendiri tanding, galau sendiri. Aneh deh. Kayak kangen gitu rutin basket. Aku sampe ngalihin dari basket dengan ikut kepanitiaan. Padahal jadi panitia itu gak secapek lari-lari keliling lapangan atau tubrukan sama anak orang, tapi kayak nguras waktu gitu dibanding basket. Au deh. Heran.

Tapi basket emang menyenangkan sih. Apalagi kalo gak harus dipaksa untuk latihan atau tanding, tapi atas dasar keinginan sendiri. Menyenangkan deh pokoknya.

Rindu Folks. Rindu CARLY. Rindu Team UII.

FOLKS
CARLY
CARLY
UII Girls Team

No comments:

Post a Comment