Thursday 22 November 2012

Twilight Saga: Breaking Dawn Part II

Yuhuuu... tahun kemarin tanggal 21 nge-post tentang Breaking Dawn Part I tepat di bulan November juga, sekarang tanggal 22. Hihi lucu ya, waktunya hampir bersamaan. Tapi yang tahun kemaren deket dengan premiere di Indonesia. Kalo sekarang udah hampir mau seminggu aku baru bisa nonton. Karena UTS dan karena simulasi lapangan kemaren jadi tertunda. Tapi gak pernah melunturkan semangat aku buat nonton film ini :p

Ngantrinya masih panjang. Tapi gak sepanjang waktu ngantri Breaking Dawn Part I dulu sih. Nontonnya masih sama Mas Rully. Alhamdulillah belum ganti haha. Dia udah ngajakin aku jauh sebelum filmnya muncul. Semakin membuat aku excited buat nonton film ini hihi. Thank you, Wullies <3





Yup, Bella udah jadi vampire demi menyalamatkan nyawanya. Ia vampire yang kuat loh. Edward dan Emmett aja sampai kalah kuat. Beberapa vampire itu punya bakat loh. Misalnya kayak Edward, ia mampu membaca pikiran orang lain. Lalu Alice yang mampu melihat masa depan. Dan ternyata Bella juga punya loh. Bella mempunyai defense yang kuat. Di film kali ini, ia mampu melindungi Edward dari rasa sakit. Nah, inget gak waktu di Twiligt sama Eclipse? Makanya Edward gak pernah bisa baca pikiran Bella dan Bella kuat ngelawan kekuatan Jane (Dakota Fanning) yang bisa membuat orang kesakitan. Wow! She totally was born to be a vampire!

Dan Renesmee, she's so gorgeous. Setiap alur cerita pasti ada konfliknya. Konflik kali ini karena kelahiran Renesmee yang dianggap kayak immortal baby padahal ngga. Jujur sebenernya aku belum nangkep bener apa sih immortal baby dan Renesmee itu masuk dalam kategori apa hehe. Menurut Volturi sendiri, immortal baby itu berbahaya. Volturi awalnya gak tahu, tapi karena Irina, salah satu sepupu Edward, melihat Renesmee, ia langsung melaporkan ke Volturi. Volturi pun turun langsung mendatangi Renesmee. Demi menyalamatkan Renesmee, keluarga Cullen meminta bantuan kepada kerabat mereka di berbagai negara. Beberapa tidak mau membantu, alasannya tidak mau melawan Volturi. Tapi pada akhirnya semua membantu karena ketika Renesmee menyentuh pipi mereka, mereka akan melihat siapa Renesmee dan dapat membuat orang yang pipinya dipegang merasa senang. Renesmee dapat berkomunikasi dengan hanya menyentuh pipi seseorang. Terkumpul 18 vampire. Niatnya bukan untuk perang kok, hanya sebagai saksi untuk Volturi. Saksi untuk menyatakan bahwa Renesmee bukan immortal baby. Yang sempet buat penasaran itu saat Alice dan Jasper menghilang dan hanya meninggalkan pesan disaat mereka sedang sibuk mencari saksi. Oh ya, Charlie, ayah Bella, taunya Renesmee itu anak adopsi. Gak mungkin ngaku anak asli kan soalnya masa baru nikah, tau-tau udah melahirkan haha. Dan Charlie menikah dengan Sue loh.

Pokoknya Bella peka dengan pesan yang disampaikan Alice. Bella dikasih dua tiket pesawat lengkap dengan paspornya. Tapi nama Renesmee dan Jacob. Just in case, kalo Renesmee harus dibawa pergi jauh dari Forks. Bella langsung sedih gitu. Dia sampe menyiapkan tas berisi uang dan surat buat Renesmee.




Nah, ini part kerennya. Mereka bertemu. Alice dan Jasper dateng tuh. Aro seneng banget liat Alice. Alice langsung bilang, dia mau ngasih liat pengelihatan masa depan terbarunya. Alice langsung disiksa. Carlisle langsung nyerang Aro dan Carlisle mati dibunuh Aro. Mereka  langsung perang. Hahaha you know what, saat akan perang, aku langsung bisikan Rully, "it's gonna be awesome!" Rully langsung ketawa. Sumpah ya aku bener-bener nunggu perang ini.  Soalnya udah muak banget dengan drama-drama doang. Ah pokoknya keren deh pas perang. Jasper mati, Seth mati, Renesmee dibawa lari Jacob, Jane mati, Alec mati, Aro mulai khawatir. Edward nyerang Aro, dibantu Bella dan Alice. Akhirnya Aro mati daaaaaaaaaaaaan ternyata itu baru penglihatan Alice!!!! Daaaaamn, belum perang beneran dong! Aro langsung khawatir ngeliat pengelihatan Alice di masa depan. Dia memustuskan untuk mundur. Oh ya, Alice dan Jasper pergi itu menemui orang Brazil yang setengah manusia, setengah vampire, kayak Renesmee. Dan dia membuktikan bahwa dia gak berbahaya. Aku lupa nama orang Brazil itu hehe. Akhirnya Volturi pergi. Yeeeaaaay! Dan pengelihatan Alice, Renesmee akan bersama Jacob nantinya. Aw!

Pokoknya ini film recommended banget deh. Apalagi buat yang udah ngikutin Twilight Saga dari awal. Well, good bye Twilight Saga. Sebenernya aku bukan penggemar film ini. Cuma karena aku suka nonton aja terus keikut euphoria film ini. Tapi film-film Twilight Saga emang pantes buat di tonton :)

No comments:

Post a Comment