Wednesday 2 January 2013

Happy New Year 2013!




Fireworks. Trumpets. Horns. Smile. Laugh. Hey, it's new year!

You know what, on new year's eve, Jogja hujan deres. Agak kesel sih, tapi mau gimana ya hujan itu berkah loh. Bunga, sepupu aku, mention kalau di rumah Nenek di Balikpapan ada acara tahun baruan. Bakar ikan, ayam, jagung, main kembang api. Wah pasti seru banget ngumpul keluarga gitu. Aku cuma bisa denger keramaian mereka lewat telpon. Denger suara Jauza, Mamah, Ahmad, Dede, Cinta. Am little bit envy and homesick. Then, Rully was picked me up. Hujan-hujanan kami pergi makan malam. Junk food, yeah. Tepat pukul 00.00 WIB, walaupun masih gerimis, suara terompet dan kembang api tetap bersahut-sahutan malam itu.

Awalnya baik-baik aja. Tapi aku gak ada main kembang api, gak meniupkan terompet, as usually i did. Sad, of course. But hey, it's new year! New hope, new dreams, new days, and new spirit, right? :)

I always hate January. January is the worst month ever. Aku agak trauma gitu deh sama bulan ini. Setiap bulan Januari sejak tahun 2011, adaaaaaaaaa aja yang bikin aku sedih. Tapi yaudasih, life's must go on. So, what's your resolutions for this year? How's work? Okay, good luck for all of you. Good luck for me also. 

Well, let's say Alhamdulillahirrobillalamin. We had many experiences last year. Let's say Bismillahirrohmanirrohim. We will have many experiences. Barakallah :)

Assalamualaikum 2013!

No comments:

Post a Comment