Monday 26 December 2011

Spent So Much Time With Kasky


Damn its true! Jadi, my last weekend dan weekend sebelum last weekend (bzz) aku habisin bareng Kak Widya a.k.a Kasky. Mau ngga mau aku ke ikut kayak LDR kalo malem minggu bareng dia terus (n)

Kalo malem minggu kemaren itu emang mau main eh ngga juga ding ya, itu karena hujan jadi nginep di kostnya. Tapi kalo malem minggu terakhir kemaren itu nemenin ngerjain tugas. Tapi aku seneng kok. Aku jadi di-harus-kan membaca dan mengetahui mata kuliah jurusan komunikasi. Jadi, emang dari hari Jumat aku udah nemenin buat tugas. Ngga cuma nemenin, ngasih ide juga. Sabtu pagi nemenin cari refrensi buku di perpustakaan kampus. Harus ada 7 buku. Aku rasa dosennya agak.. hm... ngga jadi deh. Sabtu malemnya itu ngerjain tugas lagi. Hell to the o, harusnya malem minggu itu jalan, makan, cuci mata, ini malah nemenin ngerjain tugas. Gilaaaaa... baik banget yah aku ini.

Eh tapi aku jadi banyak tau loh. Banyak temen jadi banyak ilmu banyak informasi. Aku baru tau "behind the scene"-nya channel tv Indonesia. Terus aku baru tau kalo setiap perusahaan televisi itu ngasih kebijakan yang menurut aku agak gimana ya hmm ya begitulah ke wartawan-wartawan. Ya pokoknya aku jadi tau-tau dikit lah tentang acara tv dan antek-antek-nya itu.

Daaaaaan aku juga nambah berat badan. Yeeaaaaaay! hahahaha seneng banget sih Salsa hemeeeh. Soalnya berat aku yang aslinya cuma 43 jadi 45 loh *wink* Habisnya  mamaaaaaam mulu. Pokoknya temenan sama Kasky banyak positifnya. Spent so much time with her banyak dengerin curhatannya, banyak cerita hantu, banyak belajar, banyak makan dan ngerasain makan di tempat baru (even she's getting angry and always complaining because she's getting fat).



Kak Widya curang ! Dia kirim foto yang dia-nya bagus doang coba bzz -_____-

No comments:

Post a Comment