Monday 21 November 2011

Twilight: Breaking Dawn



Yesterday i watched this movie with my jonski Well, menurut aku ada perkembangan lah ya dari film Twilight sebelumnya hehe soalnya Bella Swan-nya jadi vampire. Akhirnya ya setelah 3 film, dia jadi vampire juga. Ha?!! Vampire?!! \(!!˚☐˚)/ \(˚☐˚!!)/

Iya, Bella sudah jadi vampire. Daaaaaan punya anak perempuan yang namanya Reenesmee. Seperti yang sebelum-sebelumnya ya film ini romantis. Ah romantis abis lah pokoknya :3 Emang ya kalo udah sayaaaaang banget terus cintaaaaaa banget, bener-bener ngga mau kehilangan dan rela berkorban. Cadas!

Edward udah bener-bener cinta ya sama Bella, sampai-sampai dia bilang "i can't live without you!" dengan ekspresi mau nangis. Dan bener-bener cinta apapun keadaan Bella. Dia cinta Bella saat cantik dan jelek, sehat dan sakit, pokoknya dia tetep cinta deh. Kan Bella nya berubah jadi sangat sangat kurus dan kurang cantik saat hamil. But, dia tetep jagain Bella.

Jacob juga. Meskipun dia ngga bisa milikin Bella, dia tetep sayang sama Bella. Dan keluar dari team werewolf nya demi jagain Bella supaya Bella tetep hidup. Yang paling aku suka itu pas Jacob mohon supaya Bella tetep hidup. Soalnya kan kalo Bella tetep hamil dan sampai melahirkan, fix meninggal. Janinnya Bella itu kan sudah dipastikan isinya bayi iblis. Namanya juga keturunan vampire. Immortal baby. Saat Jacob ngomong "please" itu udah sangat-sangat membuktikan kalo dia cinta sama Bella. How sweet :')

Edward sama Jacob juga udah bersahabat. Edward ngerasa Jacob itu punya ikatan dengan Bella yang Edward ngga ngerti itu apa. Edward juga ngga ngelarang Jacob buat deket-deket Bella. So, apa masih ada Team Jacob dan Team Edwar? I don't think so :p

Oh iya, antrian XXI itu panjaaaaaaaang banget. Ya wajar sih, secara film ini termasuk film yang ditunggu-tunggu banyak orang. Apalagi ini weekend. Cocok. Awalnya udah pesimis deh buat dapet tiket, ternyata dapet kok hehe. Sepanjang lorong XXI itu banyak banget orang-orang duduk di bawah buat nunggu. Saking ramenya itu. Banyak juga yang dateng rame-rame satu kelompok cewek-cewek gitu. Jadi inget masa-masa sekolah, ke XXI bareng temen-temen :')

Tanggal kemarin bagus banget, 20 11 2011. Banyak acara kondangan. Jalan rame biarpun hujan. Seneeeeeng banget bisa nonton ke XXI lagi setelah sekian lama ngga nonton. Apalagi film-nya Breaking Dawn. Ditambah lagi yang ngajakin Uda Jonski. Tumben-tumbenan loh doi ngajakin nonton hihi tumben banget deh (ʃ⌣ƪ) 


Thanks for a great day, Rully Arief Fadillah. I had so much fun. Thank you, love 

No comments:

Post a Comment