Friday 11 November 2011

Welcome Back Eoslappy

Laptop aku dikasih nama Eoslappy. Dia baru sembuh dari sakitnya. Kemarin dia habis di operasi. Gara-gara dia sakit, aku jadi gagal beli sepatu. Tapi aku tau, aku lebih membutuhkan dia dibandingkan sepatu itu *senyumterpaksa*. Biaya operasinya dia bisa beli tiket pesawat PP Jogja-Balikpapan kalo di tambahin 100 ribu lagi. Miris yah? Tapi dia memang sudah sakit dari lama sih dan sekarang sudah parah makanya harus cepat ambil tindakan. Daripada nanti dia mati.

Welcome back my Eoslappy. Ngga ada sedikitpun niat aku buat nge-jual kamu. Tapi memang ada sih niatku buat nambah "temen" buat kamu BWAHAHAHAHAHAHA *dilepakbosgeng*. Well, jangan sakit-sakit lagi ya Eoslappy. You have no idea how much i need you. I love you like Cherry Belles's song, "really really love you, never never leave you..." :)

Sekian.

No comments:

Post a Comment