Tuesday 13 March 2012

1st Anniversay!

Setahun? wow hahaha ngga nyangka bener-bener bisa setahun bareng Rully. Banyaaaak banget pengalaman baru selama setahun bareng Rully. Aku sadar kalo aku sedikit pelupa.Sebenernya bukan pelupa juga tapi ya begitulah *mau ngeles ngga jadi*. Banyak pengalaman bareng tapi aku juga lupa itu apa aja hehe

Masih inget banget pertama kali dia sms tepat di tanggal 27 Januari 2011. Terus ketemuan. Sampai akhirnya jadian tanggal 13 Maret 2011. Rasanya saat itu bahagia banget. Rully itu udah kayak ditakdirin sama Allah buat nyenengin aku yang selama bulan Januari berasa kretek-kretek itu.

Setahun itu ngga sebentar. Mulai dulu sifatnya dia yang egois, terus aku yang jadi egois, sampe sama-sama 
egois hahaha. Kalo ngga berantem itu kayaknya bukan Salsa sama Rully jadi gimana ya haha aku aja sudah sangat muak kenapa harus berantem terus sama dia. Absurd ngga sih sering berantem tapi bisa setahun? Saking banyaknya berantem aku jadi udah kebiasaan. Masih marahan pun kadang aku lupa berantemnya kemaren gara-gara apa. Bukan kadang, sering banget aku lupa gitu. Ada bagusnya lupa, jadi stop berantemnya kan. Entah ya kenapa dia keras kepala dan akunya juga kepala batu. Yang jelas sekarang, aku udah bisa kok terima dia beserta sifatnya dan memaklumi semuanya. Semua butuh proses kan?

Dulu aku pernah ke Samarinda bareng dia dan temen-temennya nonton DBL. Masih inget loh aku apa status twitternya habis nonton DBL itu hihi. Terus dia dateng ke sekolah ngasih surprise bareng sepupu aku pas ulang tahun aku. Pernah naik kereta bareng juga ke Jakarta walaupun di Jakartanya malah pisah sih. Pulang pergi Balikpapan-Jogja-Balikpapan bareng. Belajar kenal kota Jogja bareng. Semuanya menyenangkan loh selama tanpa berantem ngga jelas itu :p

Selama setahun ini panggilan buat Rully udah lebih dari satu. Mulai dari Uda, Guglielmo, Wullies, Jonski, Ndut, macem-macem deh. Awalnya dia ngga suka aku panggil Jonski. Aku juga ngga tau sih apa artinya Jonski pokoknya suka aja. Lama-lama dia noleh juga dipanggil Jonski. huuu :p

I don't expect too much for our relationship. Jalanin aja selama baik. Jalanin selama menyenangkan hati satu sama lain bukannya saling nyakitin hati satu sama lain.


Btw, makasih ya, Uda, buat semua yang pernah Uda kasih ke aku dengan tulus. Selamat tanggal 13 buat yang ke 12 kalinya ya 


our first date and first picture










No comments:

Post a Comment