Saturday 24 March 2012

Amazing

Untuk pertama kalinya ikut pertandingan bareng FPSB Team. Baru ikut latihan rutin itu 2 minggu sebelum hari ini. Dua minggu terakhir rasanya energi udah kayak celana jeans yang dicuci pake tangan terus diperas kuat-kuat biar ngga basah banget pas di jemur. Sumpah capeknya itu capeeeeek banget. Bukan karena latihannya, tapi karena 1 hari bisa ikut 2 kali latihan. Soalnya tim pusat juga lagi persiapan LA Campus League. Fakultas dan universitas sama-sama latihan setiap hari. Alamak jaaaaan... tau sendiri gimana rasanya. Kapan bisa gemuk kalo gitu? :')

Karena latihan terus dan kalo sudah sampe kost capek, tugas-tugas ngga tau kabarnya gimana. Malah udah kayak anak sekolahan ngerjain yang ngerjain tugasnya ngga di rumah, tapi menjelang masuk kelas. Parah banget lah. Latihan ngga cuma nguras tenaga tapi juga waktu.

But, malam ini, pertandingan hari ini, semua itu rasanya terbayar. Sumpah puas banget sama pertandingan hari ini. Finally, setelah bertahun-tahun akhirnya aku bisa! Alhamdulillah Ya Allah... terus-terusan please kayak gini hihihi :'D But i can't did it without my team. Nice game, team :'D

Aaaaaaaaaaaa hahahahahahaha pokoknya seneng banget. Alhamdulillah. It was amazing! :'D

No comments:

Post a Comment