Thursday 8 March 2012

Tumbang

Percaya atau ngga aku paling trauma kalo lambung sudah kambuh. Sakit bulan Juli kemaren rasanya ngga mau ke ulang lagi. Tapi kalo lambung sudah normal itu kayak lupa daratan, makan telat seenaknya. Kalo kambuh kelabakan sendiri.

Sebenernya aku kurang tau pasti sih ini lambung kok bisa kambuh. Memang weekend kemaren itu makan ngga teratur bahkan waktu hari Minggu kemaren ngga ada makan nasi. Jadi seperti biasa aku mikir kalo aku itu masuk angin. Duh penyakit orang miskin banget ya hahahahahahaha tapi sumpah deh bener-bener kayak masuk angin. Baru sadar kalo lambung kumat pas kuliah tadi siang, ulu hati sama lambung kayak diremes. Sumpah rasanya udah pengen bilang ke dosen pengen pulang. Yang bikin ngga sadar kalo lambung kumat itu, aku masih kuat aja makan. Biasanya kalo udah kambuh kan ngga bisa makan banyak. Cuma memang sih aku lagi ngga doyan masakan yang ngga pake kuah panas akhir-akhir ini.

Sorenya langsung ke JIH dianter cowok paling ganteng sedunia. Dan wolla, memang kambuh. Seperti biasa kata dokter pasti ngga boleh makan pede, asem, sayur kol, minuman bersoda, bla bla bla -_____- But honestly, aku masih beruntung ngga ada muntah dan masih kuat bediri sama jalan. Tapi habis dari JIH terus makan, lambung asli nyeriiiiii banget. Kepala langsung pusing. Sumpah padahal makan malem aku lagi enaaaak banget tapi ngga bisa habisin karena udah mual. Masih laper, tapi ngga kuat. Damn :'(



acil kost ku nah wk
ehem yang lagi nemenin pacarnya ke dokter
Well.. selamat yah, Salsa. Selamat kembali penyakitan. Selamat minum obat yang banyak itu. Enjoy. Semoga cepet sembuh :*


No comments:

Post a Comment