Sunday 11 March 2012

Yes, I'm Liverpudlian

Kenapa aku suka Liverpool? Karena Steven George Gerrard. Tua? Bodo amat yang penting dia ganteng dan keren main bolanya. Dia satu-satunya pemain bola yang aku suka dari SMP. Mukanya dia bener-bener bikin melting. Ngeliat pertama kali pas piala dunia. Dia kapten Inggris dengan nomer punggung 4. Muka cowok-cowok macho gitu deh hahahaha :p

Itu kenapa sangat wajar ya kalo aku kurang tau pasti pemain Liverpool lain. Tapi aku tetep suka Liverpool kok. Ngga yang lain, cuma Liverpool dan Inggris *kalo piala dunia*. Sama Real Madrid juga deh *suka apa yang pacar suka*. Kalo udah Liverpool kalah itu ya cuma bisa diem. Entah kenapa sedih banget sebenernya. Apalagi kalo ada yang ngeledekin Liverpool kalah, sedih banget. Mirisnya termasuk pacar sendiri ngeledekin. It's okay, semua itu ngga ngurangin sedikit pun kagumnya aku sama Liverpool dan Gerrard.


Ngga ada football club yang punya slogan sebaik Liverpool. You'll Never Walk Alone. Am proud to say that am Liverpudlian.
#YNWA !












No comments:

Post a Comment