Sunday 12 January 2014

Happy New Year 2014!



Hello. Is it too late to post something about new year? I hope not. Aku baru punya waktu. Lately, aku ngerasa kayak dikeroyokin tugas-tugas kuliah. Laporan ini-itu, presentasi ini-itu, observasi dan wawancara ini-itu. Huhu am feeling so beat up. Belum kelar sih, tapi ini malam minggu. Tidur larut karena nonton film dan bukan karena nugas itu menyenangkan sekali. Bahagia memang sederhana.

Well, am gonna say hello to two oh fourteen. Resolusi 2014? entah berapa megapixel. Yang pasti, semoga bisa makin baik, makin dewasa, makin istiqomah, makin segalanya yang baik di tahun ini. Untuk aku, keluargaku, Rully, dan temen-temenku. Amin.

Awal tahun ini aku sambut dengan duduk di Ayara Cafe bareng Rully. Duduk beratap langit, ngobrol, dibuat makin dingin dengan smoothies, nunggu kembang api kayak orang ngga pernah liat kembang api haha. Terus terang aja, kali ini best view ever. Romantic new year's eve ever. Am so happy :D

Di awal tahun ini juga banyaaaaak berpikir tentang banyak hal. Aku ngerasa akhir-akhir aku tertekan karena pikiranku sendiri. Pikiran atau keinginanku, oh atau bahkan ketakutan akibat masa lalu, entahlah. Terlalu banyak informasi baru yang masuk sampai-sampai aku ngga mampu menyaringnya. Dan, aku berharap aku bisa membuang pikiran-pikiran dan sugesti yang salah tersebut. Ngga cuma berharap, aku juga berusaha. Aku mau berubah lebih positif di tahun ini. Aku mau berubah lebih baik demi apa yang aku miliki ngga hilang atau pergi. Aku mau memaksimalkan apa yang aku miliki, bukan memperbanyak apa yang aku belum punya. Mulai menyiram kembali bunga-bunga indahku yang mulai layu. Excelsior. Berpikir positif. Semoga akhir tahun ini juga udah bisa menggarap skripsi. Semoga tahun ini jauh lebih bermanfaat dibanding tahun-tahun sebelumnya. Itu aja sih resolusi di tahun ini secara garis besarnya. Semoga dilancarkan Allah, selalu di ridhoi dan mendapat berkah-Nya. Amin Ya Rabb. Success for me, success for you, success for all of us.

Happy New Year. Bismillah 2014 :)

No comments:

Post a Comment