Tuesday 10 January 2012

England

I'm fallin' in love with England and british accent. Yup, i do. I do fallin' in love!





Aku suka aksesoris smurf dan powerpuffgirl. Tapi aku lebih suka aksesoris Inggris. Dari dulu suka banget. Aku suka Inggris. Sukaaaaaaaaaa banget. Entah kenapa ya aku kagum aja sama negara itu. Aku kagum sama kerajaan Inggris. Aku suka bendera Inggris. Aku kagum sama Prince Harry (demi dia cowok favoritku banget saat aku SMP). Aku kagum dengan british accent yang sumpah keren abis. Itu kenapa ya aku suka nonton film Harry Potter cuma buat dengerin Daniel, Emma Watson, sama Rupert Grint ngomong. Aku suka tim sepakbolanya dan setiap piala dunia, negara yang paling aku dukung ya Inggris. Aku juga suka banget Liverpool ya karena dari Inggris. Karena ada Steven Gerrardnya juga sih hehe. Then, salah satu film favorit aku, Letters To Juliet,  british accent nya si Charly disitu enak banget di denger. Terus aku paling suka channel StarWorld karena banyak nayangin acara yang bagus kayak DC Cupcakes terus sering nampilin Diversity Dance Crew terutama Ashley Banjo (aw!) di Got To Dance UK. DC Cupcakes dan Ashley asli dari Inggris. Dan yang terakhir, tebaru, dan masih fresh, aku lagi suka-sukanya One Direction! Pas denger mereka ngomong, Oh My God! birtish accent-nya bikin meltiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing~

Kalo semua orang pengen ke luar negerinya ke tempat se-sweet Perancis atau se-cool USA (selain Mekkah loh ya), i just wanna go to England. London, Liverpool, kapan ya tapi?

6 comments:

  1. Tapi accent english ribet banget deh kayanya..kaya dosen saya yg ngomongnya british...gak bisa ngerti dia ngomong apa...

    ReplyDelete
  2. aku jugaa suka banget :D tapi lebih addicted sama barangbarang yang ada flag great britain nyaa :D kira-kira merchandisesnya dapet dimana ya?

    ReplyDelete
  3. Well, I do love Great Britain so damn much :p. Ntar kita ke london barengan yak.

    ReplyDelete
  4. T : banyak kok online shop yang jual :)
    C : amin amin Ya Allah o:)

    ReplyDelete
  5. salah satu onlineshop nya apa? tlg infonya yaa makasih

    ReplyDelete