Monday 9 January 2012

vuroninid !

Wolla ! I spent my last weekend with my besties all over again daaaaaan ngga jauh-jauh dari tugas. Sebenernya aku ngga berencana buat main bahkan nginep di weekend kemarin sih soalnya tugas karya tulis ilmiah beserta resensinya itu terus menerus menghantui aku huhu but (ngerasa ngomong butt *straightface*) aku malah main dan nginep di kost Vuro 3 hari 2 malem! Luaaarrrbiasaaaa~

Jumat itu nginep karena mau nonton ke moviebox. Aku pikir masih ada Sabtu Minggu full buat tugas deadline Senin. Eh btw, filmnya bagus loh. Judulnya 50/50 yang main si cowok muka mellow nan galau Joseph Gordon-Levitt hahahaha


Sabtu itu berencana untuk pulang karena ada latihan basket jam 12. Tapi kok maleesss banget gitu. Bener-bener mager apalagi ngeliat keluar panas terik. Buat cari makan aja males. Jadi ya di tempat tidur aja sambil  bantuin ngasih ide buat Ninid yang lagi ngerjain tugas. Tapi sorenya keluar sih buat makan karena super laper daaaaan karena masih pengen bareng untuk ke sunmor besoknya, kita mutusin buat nginep lagi :|

S : Tugasku, tugasku gimana kalo nginep lagi ?
V : Aku jamin bakal kelar kalo bareng aku
N : Iya, Sabila, kita bantuin....
Dan Salsabila pun menganggukan kepala dan tersenyum. #sepenggalceritanovel

Mungkin ya malem minggu kemaren itu agak sedikit suram buat aku. Aku pacaran sama laptop! Argh. Dan seperti biasa kalau waktunya mepet aku ganti tema karya tulisku. Kebiasaan banget kayak gitu kenapa sih heran juga -___-
Kalian bertanya-tanya ngga Vuro Ninid bantuin apa buat tugasku? Bantuin bawel bae. Mereka asik-asikan tiduran sambil nonton, denger lagu, autis bb-an, sambil bawel "udah belum tugasnya? malah main game, malah online, malah main hape. Kapan kelarnya kalo kayak gitu" ow damn it -___-

Saat nginep kata-kata Bang Haji Rhoma tentang begadang ngga berlaku. Yup, tidur larut terus dan rasanya Ya Allah capek banget. Alhasil, say bye-bye to SUNMOR, ke-si-ang-an. Tapi jam 9 pagi aku dapet kabar duka dari UII Basektball Team. Kohilay, pelatih basket UII, meninggal karena kecelakaan. So, aku langsung cus ke rumah Paksur dan Vuro Ninid pergi ke sunmor.
Mau pulang ke atas tapi hujan ngga berhenti-berhenti. Akhirnya nginep (lagi). Apa kabar karya tulis ilmiah? Saat itu sudah 70%, Alhamdulillah. Dan hujan-hujan kita keliling Jogja *agak lebay memang* buat nyari penjual wedang jahe a.k.a ronde buat Ninid yang lagi ngidam :')



 
bawelnyaaaa Щ(ºДºщ)
asik aku sama ninid kampungan (ʃ⌣ƪ)





Makasih udah bawel ya vuroninid, kalo ngga gitu tugas aku mana kelar. Makasih ya vuro udah di pinjemin baju beberapa kali, maaf di basahin mulu bajunya. Maaf juga ya soal bajak-bajak bb dan twitter vuroninid, makanya bb diketekin aja :")

4 comments: