Tuesday 17 January 2012

I Hate PING!!!



Entah kenapa ya aku paling ngga suka di-PING!!! paling paling sangat ngga suka banget *nahloh. Soalnya kalo di-PING!!! blackberry getarannya jadi luar biasa ngagetin itu loh. Itu kalo lagi ngga di pegang, kalo pas lagi di tangan coba, jadi tambah annoying banget getarannya PING!!! itu ckck. Pokoknya PING!!! itu annoying. Aku punya ya temen yang kalo pending bentar doang udah nge-PING!!! Ya Allah ngga sabaran gitu deh. Kalo pending yaudasih ngga usah tambah di bikin ribet dengan bolak-balik nge-PING!!! Tapi yang paling aku sebel waktu dapet PING!!! dari Ahong. Kost aku kan sinyalnya susah. Aku udah mention dia di twitter soal susahnya sinyal di kost aku dan aku juga bilang bakal ngirim fotonya dia besok. Eh ternyata dia ada bbm dan baru masuk tengah malem. Dan nge-PING!!! pula. Demi Allah itu dia nge-PING!!! malem sampe besok pagi, PING!!! nya dia yang pending itu masih masuk terus. Dan PING!!! nya itu bener-bener ngga sedikit. Luar biasa manusia itu. Luar biasa kurang ajarnya -____-

No comments:

Post a Comment