Monday 2 January 2012

Right, Isn't It ?

Kadang mikir kayak gini, pengen deh punya calon suami yang body-nya kayak Taylor Lautner atau minimal kayak Vino G Bastian. Atau berharap punya calon suami yang title-nya S2, sudah punya kerjaan yang bagus, mapan, punya mobil dan rumah yang ngga usah terlalu mewah tapi sudah bisa bikin seneng, dan yang sholeh bisa memimpin dan melindungi keluarga nantinya.

But, hello? Apa body sendiri udah bagus? Apa nanti diri sendiri bisa dapet title yang tinggi atau smart? Apa diri sendiri punya profesi yang bagus nantinya? Apa diri sendiri sudah sholehah dan taat agama?

Setelah dipikir-pikir lagi, lebih matang lagi dipikirkan, kayaknya kalau mau punya calon suami kayak gitu ya harus di mulai dari diri sendiri. Misalnya gini, kalau mau punya calon suami berbody bagus pasti diri sendiri harus punya body yang bagus kan? Mana mungkin cowok yang body-nya bagus mau berhubungan khusus dengan cewek yang ngga punya body yang bagus. Terus kalau mau punya calon suami S2, ya harus S2 juga. Dan kalau sholehah, mana mungkin dapet calon suami yang preman kan? Intinya gini, kalau kita (cewek) punya body yang bagus, punya title tinggi, punya profesi dan jabatan yang bagus di kantor, punya mobil sendiri, sholehah juga, pasti bakal dapet cowok yang lebih dari apa yang kita punya. Atau minimal sebanding sama yang kita punya, iya ngga? Karena aku yakin calon suami seseorang itu ngga jauh dari lingkungan seseoarang tersebut. Contohnya kayak artis papan atas, pasti dapet calon suami yang pengusaha muda lah, yang pejabat lah, atau minimal yang artis juga. Ngga mungkin kan seorang artis dapet pasangan (maaf sebelumnya) seorang buruh biasa. iya ngga? bener kan? Dapetnya itu pasti ngga jauh-jauh dari lingkungan sendiri deh. Istilahnya itu cowok cari pasangan yang cocok sama dia. Dan cowok biasa pasti minder kan kalau mau ngedeketin cewek yang luar biasa? Dan cowok yang luar biasa pasti memandang sebelah mata cewek biasa. Apa? Mau bilang "gimana kalau sudah cinta dan semua buta", gitu? I talk about the fact. Don't be hypocrite please :)

So Girls, mari jadi wanita yang luar biasa untuk masa depan kita sendiri! ;)

No comments:

Post a Comment