Sunday 1 January 2012

Hello 2012 !



It's new year ! Wooohoooooo.... what's your 2012 wishes ? :)

2011 was awesome! unforgettable! Just two words for 2011, ALL NEW! hahaha yup, all new. Pokoknya sangat berkesan dan banyak pembelajaran. I really enjoyed 2011. It's priceless. I'm happy. Very very happy in this year. Aku sangat bersyukur atas semua yang terjadi di tahun 2011. Alhamdulillah Ya Allah :'D

Di tahun 2011 i passed my examination! Hahahaha melegakan. Lepas dari kata sekolah, guru, pelajaran, PR, dan ekstrakulikuler. Semua ganti jadi kampus, kuliah, dosen, mata kuliah, tugas, dan UKM. Even sometimes i miss high school moment sooooo much. Kangen bikin ribut kelas, kangen dimarahin Bu Lilis gara-gara males nyatet, kangen suasana kantin, kangen di hukum karena terlalu sering terlambat, kangen NGC, kangen basketan panas-panas pas jam kosong, kangen curhat sama Pak Nikson, kangen Folks, ah itu semua ternyata membahagiakan :'D

And then, diawal tahun 2011 aku ngerasain yang namanya broken heart. Ouch hahaha. Broken heart for first time! Tapi alhamdulillah Allah Maha Menyembuhkan. Ngga ada sakit yang ngga ada obatnya. Dan obat sakit hati dari Allah untukku kemaren berupa cowok ganteng nan baik bernama Rully Arief Fadillah :p Really, kehadiran dia membuat aku merasa "hebat" kayak lagunya Tangga. Kau membuat ku merasa hebat karena ketulusan cintamu.... ♪ ♬

Oh ya, di tahun ini banyak liburaaaaan. Di liburan awal tahun ke Makassar. Aku udah pernah ke sana tapi cuma transit hahaha jadi kemarin itu adalah pertama kalinya liburan di Makassar, pertama kalinya naik pesawat dan liburan SEN-DI-RI, pertama kalinya ketemu Puput Fuad Ari dan Azrule lagi setelah hampir 5 tahun ngga ketemu, dan pertama kalinya ke Trans Studio Makassar. Terus liburan pertengahan tahun ke Jakarta Bandung bareng keluarga. Ke Jakartanya berdua sama pacar naik kereta hihi sweet! Ke Jakarta biasa aja ya ngga ada yang spesial banget tapi pas ke Bandung untuk pertama kalinya ke Trans Studio Bandung. It was fun. I love vacation :D

Oh, i almost forgot. Yeah my birthday! My birthday in 2011 is unforgettable! Sistong aku dateng ke sekolah yang lagi rame-ramenya sambil bawa kue. Yeah a surprise! I love surprises! Dia ngga cuma bawa kue tapi juga bawa Rully. How sweet she is :'D And i got Raul as my birthday present from Rully ;)

Last but not least, 2011 aku meninggalkan Balikpapan dan datang ke Jogja. My days haha i'm not spending it in Balikpapan anymore. Now, just Jogja. Jogja for everyday. Of course, teman baru lingkungan baru. Sekarang setiap harinya aku lewatin dengan tinggal bareng penghuni kost putri Citra Kusuma, kuliah bareng temen-temen sekelas Psikologi B, main basket bareng temen-temen basket UII pusat dan FPSB, main sama AGJ, ketemu sesama pelajar Balikpapan, dan pacaran sama Rully hahaha :D

Yang paling berat di 2011 adalah menghadapi kenyataan bahwa aku bukan siswa lagi tapi mahasiswa. Dan tinggal jauh dari orang tua. Mungkin di tahun ini aku paling sering nangis. Homesick itu udah pasti. Tapi maklumin yah namanya juga anak cewek yang baru pertama kali jauh dari orang tua. All new, right? Pacar baru, temen baru, lingkungan baru, pengalaman baru hahaha semuanya berkesan :'D

Aku ngga akan kasih tau apa aja yang aku mau di tahun 2012 ini. Karena biasanya rencana itu kalau diucapkan malah gagal dan ngga tercapai. Pokoknya aku mau jadi yang terbaik lah, lebih baik daripada tahun kemaren. Yang jelas aku ngga bakal bilang "I wish.." but "I will.."






No comments:

Post a Comment