Monday 13 June 2011

Birthday Boy \(´▽`)/

Reader, i wanna share about today, June 12th. On this day, my beloved boyfie's birthday ! yippiiiii \(´▽`)/


i created that picture on imagechef.com last night. i bought a cute sweater for him (walaupun agak kekecilan, sorry da huhu) as my gift. i bought mini cake for him. daaaaaaan aku ngetest jalanan menuju kost-annya supaya pas hari H ngga nyasar :p

Kemarin itu sebenernya lagi berantem. Berantem beneran bukan di sengaja. Kesel aja gitu sama si doi (wkwk). Malesin banget lah -_- (lupa masalahnya apa). Tapi karna ini udah planning dari lama, tetep di lakuin dengan ikhlas :)

Tadinya sempet bingung mau kasih kado apa. Awalnya udah niatan buat ngasih sepatu, ngga taunya dia baru beli sepatu haha. Terus akhirnya liat sweater cute warna putih, aku putusin itu jadi kado :)

Jam 12 malem, aku nelpon. Kayaknya nelpon pas hari penting jam 00.00 itu jadi ritual penting dan wajib deh ahahaha :p mulai dari lagu Happy Birthday sampe Two Is Better Than One aku nyanyiin buat dia. Bodo amat dah berisik malem-malem. Walaupun sebenernya, ehem, agak mengkel ya karna aku bukan orang pertama yang ngucapin. Curang tuh si... hmm.. sebut saja namanya Mawar. Jam 10 ngucapin? Tinggal di Papua kali yee belum juga jam 12, hell-oooo -___- Tapi ga masalah, si doi juga bukan orang pertama kok yang ngucapin aku ulang tahun kemaren.

Okay forget it. Anyway, yang aku paling seneng adalah dia seneng banget cuma aku telpon dan nyanyiin doang jam 12 malem itu. Dia ga tau apa besok paginya aku mau nyamperin ke kost-annya hahaha ƪ(˘⌣˘)┐ƪ(˘⌣˘)ʃ┌(˘⌣˘)ʃ

Jam 6 aku bangun (btw, perdana mandi jam 6 di Jogja loh :p) Airnya kayak air es, diingiiiiiiiin banget -_- langsung siap-siap. Daaaaan cus ke kost-annya. Asli di luar masih dingin walaupun matahari udah terang. Pas nyampe langsung buka tempat kue, pasang lilinnya, bismillah naik ke atas.

mini cake :D
Dan seperti yang aku duga sebelumnya, pasti masih tidur hahaha. Ketok-ketok and miracle! Pacar aku yang buka hihi *blushing* Ekspresinya cuma senyam-senyum doang sih dan bilang "Ciee hapal jalan". It's okay, aku tau dalam hatinya pasti dia surprised banget *sotoy* hahaha :D


Oh ya, mention twitter aku juga cukup rame. Selain mention-an ucapan makasih dari dia, temen-temenku yang juga temen-temen dia, ngasih ucapan sekaligus doa supaya pacarannya langgeng. Ouch terharu :')





Last paraghrap, i wanna say (over and over again) happy birthday dear Rully Arief Fadillah. Semoga semua keinginanmu tercapai, sukses kuliahnya, tambah dewasa, tambah bertanggung jawab, panjang umur, sehat selalu, pokoknya makin yang bagus-bagus deh. Jangan berhenti bersyukur dan berdoa pada Allah. Semoga Allah selalu melindungi setiap langkahmu :') amiiin Ya Allah o:) Semoga kamu seneng sama little surprised yang aku kasih, dengerin nyanyian dari suara fals ini, dan kado nya of course :)

me love you (˘⌣˘)ε˘`)

No comments:

Post a Comment