Wednesday 8 June 2011

Lot Of Fun

seperti yang tertera pada judul postingan saya hari ini, hari-hari saya di Jogja mulai "berasa". cieeee hahahaha #ngakaksendiri

Di mulai dari tanggal 5 Juni, tepat di hari ulang tahun salah satu sahabat saya Shovuro Amafi. Dia ngajak temen-temen dari Balikpapan buat makan malem ngerayain ulang tahunnya. Ada iyul, dewa, marlina, anis, donny, ibnu, and of course my boyfie also in there hihi. Sekitar ada 11 orang tapi yang saya tau cuma yang aku sebut namanya. Wah keren lah, berasa di Balikpapan banget hari itu haha :p

Hari selanjutnya tanggal 6 Juni, pagi-pagi jam 10 saya udah cus dari kost-an ke rumah tantenya Medi di Jl. Taman Siswa (asli asing banget sama jalanan disitu). Disana cuma ada Medi (of course), Rully, dan Radifan. Di susul Ali dan Onta (sebenernya namanya Azhar, ga tau kenapa di panggil Onta #angkatbahu). Siang-siang panas gitu kita cus ke Makam Raja. Jujur, saya lupa nama-nama Rajanya. Yang saya inget cuma ngos-ngosan naik 400 anak tangga disitu *fiuh*
Dan hari itu, aku dan Wullies unyu sekali pake baju couple hihi :* sempet bete sih karna bawa kamera ga bawa memory, tapi untung mampir rumah Radifan dan pinjem memory slot punya om nya haha. Sorenya cus ke Pantai Parangtritis. Dan lihatlah ke-unyu-an aku dan Wullies :$

ilovehim!
Seru kok di pantai sono walaupun bentar doang karna Medi harus cepet pulang. Lihat dong ke-seru-an disana haha i favorited this picture, people :D


Dan hari ini lagi-lagi hang out bareng mereka nonton di XXI bareng, main billiard, daaaaan fotoan di Tugu Jogja wkwk. Pokoknya selama libur mesti di manfaatin dah kemana pun. i will show you guys, our picture in Tugu Jogja, buuut.... next post deh udah ngantuk parah hehe. see ya! :D

No comments:

Post a Comment