Sunday 5 June 2011

bored killing me slowly

"bosan sebosan-bosannya orang bosan" yeah i feel that. its freakin' me out. no TV, bad signal, no vehicle, no FRIENDS, gosh i'm getting crazzzyyyy in here~~

by the way, this is my first post. akibat kebosanan tingkat dewa jadi kepikiran buat blog gitu. biar ada tempat curhat kali ya, hmm. masih belajar gitu lah main blog, jadi sorry kalo blog ini masih cupu.

oh ya, i'm in JOGJA right now. that's why, i feel all alone :(
di Balikpapan (bukan di balik sebuah papan loh ya), aku punya kendaraan, TV, good signal, and a lot of friends of course. tapi sekarang apa ha? gilaaa ngga lama stress sendiri -__- cuma laptop yang aku kasih nama EOUS, blackberry, sama nokia E71 doang temenku di kamar kost 3x3 ini.

ngomong-ngomong soal kost, aku nge-kost di Jalan Kaliurang (kata anak Jogja gaul singkatannya JAKAL, jalan kaliurang, whateva) kilometer 4,5. Deket hotel Ishiro. Dan rata-rata daerah sini emang tempat kost-kostan. Nama kostan disini Amelia. Jadi inget lagu jadul: "Oh Amelia gadis cilik lincah nian" hahaha :D :p
Kost Amelia itu gedung tingkat 3, ada 48 kamar dan aku dapet nomer 24. Dari 45 kamar yang terisi, aku ngga kenal siapapun :( tapi tadi malem ajaib, si penghuni kamar 18 bernama Adel yang ternyata temen satu kampusnya Kak Dhila dan Kak Beb, negur aku! yeay akhirnya setelah 2 hari looks so fool in here, aku punya kenalan HA-HA poor me.

Oke it's enough for today ya. See ya next post! *cheers*

No comments:

Post a Comment