Thursday 9 June 2011

Surprise Guest !!

Kemaren malem tiba-tiba ada yang ketok pintu kost dan beseru "Semlekum! Semlekum!" Kaget lah aku, secaraaaa ada banget aku tamu disini haha. Pas di buka, jedeng! 2 orang yang bermuka mirip nyegir depan pintu kost, Kak Beby dan Dek Yooos :D :D :D


Entah tau dari siapa dan darimana aku nge-kost disini, yang jelas aku surprise banget lah mereka dateng. Udah lama ngga ketemu. Ketemua Kak Beby terakhir bulan Desember tahun 2009. Kalau Yosi terakhir ketemu Januari 2009. Ya Allah ahahaha keren lah mereka tiba-tiba bisa depan pintu kost ku :D

Kak Beby yang dari dulu tomboy dan berambut pendek tetep masih putih lah ya haha. Dia habis tanding futsal jad badannya keringetan gitu. Terus langsung di ajak makan deh ke Xtra Hot bareng temennya Kak Dela dan adik cowok Kak Dela. Gila ya Kak Dela itu cewek paling gokil, paling lebay, paling lucu yang pernah aku liat haha dia ngelawak mulu. Kayak Fitrop sama Ayu Dewi gitu deh :D dan ternyata Kak Dela orang Kalimantan Timur juga, Samarinda tepatnya, dan dia lumayan tau seluk-beluk Balikpapan *ah berasa sehati deh =")* haha. Tapi kayaknya keluarga dia tipe keluarga yang suka pindah-pindah luar kota. Soalnya dia sendiri bingung kalo di tanya aslinya orang mana -__-

Setelah pertemuan singkat. Malem-malem aku ga bisa tidur. Jam setegah 3 baru bisa tidur. I don't know why i can't sleep last night ._. Alamat pagi-paginya bang to the kong, bangkong. Pagi-pagi udah dapet sureprise guest lagi. Kak Dhila dan Adel ketok-ketok ngerusuh depan pintu. haha dengan mata tesipit-sipit cuma pake tank top dan celana pendek aku bukain pintu hoaaaaam.....

Lumayan lama sih Kak Dhila disini sampe jam setengah 10 karna dia harus kuliah jam 11. Wah tuh cewek gila bener deh. She's crazy man. Pagi-pagi udah ngerusuh. Teruuuusssss... aku inget banget pernah mau di ceburin di sungai belakang Hidden Valley 1037. Gila tuh cewek stress banget haha tapi aku sayang Kak Dhila banget ({}) :) Kak Beby sama Dek Yos juga ({}) :)

Kemaren sempet dapet bbm dari Nadia a.k.a Nda juga haha. Sohib aku banget lah ya waktu SMP. tumbenan dia bbm, ternyata dia mau ke Jogja tanggal 25.

sureprise bbm

terus dapet mention yang tumben-tumbenan dari Sarah. Sohib banget juga waktu SMP haha

surprise mention

Pokoknya yang berbau YPJ itu surprise lah hehehe :)
udah yee ah daaaa *cheers*

No comments:

Post a Comment