Tuesday 14 June 2011

K A N G E N

Ngga tau pasti dari mana asalnya rasa kangen. Kangen ngga cuma ditujukan pada seseorang, tapi juga pada  atau suatu tempat atau pada suatu suasana. Jadi, kangen itu macem-macem. Kangen si doi, kangen ini, kangen itu, kangen apppaaaaaaa aja.

Ungkapan kangen yang paling puitis menurut aku ada di salah satu paragraf dalam buku karya Raditya Dika yang berjudul Marmut Merah Jambu. Disitu tertulis, "Kangen itu salah satu perasaan yang paling mengganggu, tapi sekaligus menyenangkan. Gue jadi sering bengong di atas meja kerja. Memikirkan dia lagi apa, apakah dia memikirkan gue juga. Dan seandainya kangen itu di gaji, mungkin gue sudah menjadi jutawan."

Wajar kalimatnya amat sangat menyentuh. Siapa yang ngga kenal penulis ternama Raditya Dika :D

Mungkin seandainya kangen itu bener-bener di gaji, aku bukan lagi jutawan, tapi milyader. Soalnyaaa... aku kangen Mama Papa, kangen Adek, kangen Jauza, kangen temen-temen, kangen rumah, kangen kamarku, kangen suasana kelas, kangen pacar.... aaah jadi berkaca-kaca nih :')

Panjang deh kalo ngomongin soal kangen. Aku juga ngga tau pasti definisi kangen yang sebenernya. Kangen ngga bisa di deskripsikan dengan terlalu banyak kata-kata. Tapi yang jelas, seperti yang tertera pada novel Marmut Merah Jambu, kalau rasa kangen itu perasaan yang mengganggu sekaligus menyenangkan haha :)

Anyway, ngga cuma aku yang kangen dia, kau, dan mereka (halah!). Tapi dia, kau, dan mereka pun kangen sama aku *eyelashes* *blushing* ouch :$ hahaha apalagi sejak aku ada di Jogjes sini. Makin banyak yang kangen aku deh :')

Mau bukti? I'll show you, people *senyumsombong*

sudah seharusnya pacar aku kangen aku ;)

sepupu aku aja kangen aku :p
:')
my carly, my team, my partner in basketball :')
kangen tapi gengsi (¬_¬")
fotoku penghilang galau wkwk
aneh sih ungkapan kangen yang ini, but i favorited this one :p

SEE? Did you see that?? Banyak yang kangen aku kaaaan (ʃ⌣ƪ) hihihihihi

Oke guys, buat temen-temen gue yang di balikpapan *kayakvideomarshanda* i'm so sorry for being so NGANGENIN :') i'll see you all soon *dadahdadahkayakmissuniverse*

NP: just for fun. narsis is fun.

No comments:

Post a Comment